"Selamat Datang Di blog Saya|Mas`YoggaOnline"

Saturday, December 14, 2013

Aplikasi Twitter BlackBerry Terbaik Gratis



Aplikasi Twitter BlackBerryyogga-go.blogspot.com – Bukan hanyaaplikasi twitter android saja yang begitu di gemari namun aplikasi twitter blackberry juga begitu di sukai oleh para pengguna gadget Blackberry di seluruh tanah air adan juga seluruh dunia. Hal tersebut di tambah dengan
semakin berkembanganya pengguna situs jejaring social twitter di seluruh dunia yang mengakses melalui ponsel blackberry mereka dan alhasil kini salah satu aplikasi blackberry yang paling banyak di gunakan adalah aplikasi twitter untuk blackberry tersebut. Ponsel besutan vendor Blackberry memang begitu populer di tanah air dan menjadi ponsel paling laris di tanah air dalam rentan beberapa waktu yang lalu sebelum di kuasai oleh ponsel bersistem operasi android.
Aplikasi twitter untuk BlackBerry kali ini merupakan aplikasi yang paling populer di gunakan oleh para pengguna gadget blackberry di seluruh tanah air dan juga seluruh dunia. Kita akan simak langsung sedikit referensi untuk anda yang saat ini sedang mencari aplikasi twitter untuk ponsel Blackberry anda.
- Twitter For Blackberry
Tentu untuk yang satu ini sudah tidak perlu di jelaskan lagi karena semua pasti sudah tahu mengenai aplikasi tersebut. Salah satu aplikasi twitter yang begitu populer untuk para pengguna gadget blackberry di seluruh dunia dan bisa anda unduh langsung melalui laman BlackBerry World sekarang juga dan gratis.
- UberSocial for Twitter and Facebook
Aplikasi yang satu ini terbilang komplit dimana selain bisa untuk twitter juga bisa untuk facebook. Beberapa fitur yang di sediakan oleh aplikasi tersebut di antaranya adalah Facebook, BBM dan status Gchat Cross Posting – Hubungkan aplikasi Anda untuk mengirim Tweet ke Facebook atau mengedit status Anda di BBM atau Gchat. Salah satu langkah sederhana.
Di atas adalah beberapa aplikasi twitter for BlackBerry yang bisa anda coba sekarang juga. Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi di atas adalah gratis alias tanpa berbayar sepeserpun. Bukan hanya twitter saja, aplikasi facebookjuga menjadi salah satu aplikasi yang begitu populer di kalangan pengguna gadget Blackberry.

No comments:

Post a Comment